teh diet - teh daun jati cina - teh daun jati belanda - teh hitam - aneka lulur - therapay&spa

Teh Hitam

teh hitam

Harga : Rp. 20.000/100 Gram
Harga : Rp.195.000/1 Kilogram

Isi form di sebelah kanan untuk order.

Pastikan anda mengisi kolom order dengan benar,sesaui dengan informasi detail anda.

Atau jika anda ingin melakukan order lebih cepat, silahkan langsung telepon/SMS nomor telepon kami.

Indosat : 0857 4192 3382
Telkomsel : 0853 2786 5220
International : (+62) 812 4191 5025

Nama Lengkap

Email

Telepon/HP

Produk dan Jumlah

Alamat Lengkap

Keterangan

4 + 1 = ?

 

Info Produk

Ou Tea adalah “Teh Hitam”, yaitu teh yang dibuat dari daun pilihan Camelia chinensis, dengan proses fermentasi yang terbaik. Meskipun ada banyak ‘teh’ yang dibuat dari berbagai tanaman (kemudian disebut teh herbal), namun teh dari daun Camelia chinensis adalah teh yang pertama, asli dan benar-benar teh.

Apa bedanya Ou Tea dengan teh yang lain?
Selain dibuat dari varietas teh China pilihan (Camelia chinensis ) yang ditanam di tempat paling ideal di pegunungan China, Ou Tea juga unggul dalam hal proses fermentasinya dibandingkan jenis teh lain, yaitu: teh hijau (hampir tanpa fermentasi), teh merah (dengan sedikit fermentasi) dan teh Oolong (biasanya fermentasi dibiarkan terjadi secara alami). Hasilnya bukan hanya daun tehnya yang hancur, namun mata rantai molekul antioksidan dan berbagai zat aktif di dalamnya juga terpotong dan menjadi lebih efektif. Itulah sebabnya Ou Tea dapat membantu proses penyembuhan hampir semua penyakit jika diminum secara tepat. Jadi, sambil menikmati teh yang enak, sekaligus meningkatkan kesehatan (dan penyembuhan bagi yang sakit).

Apakah Ou Tea mengandung obat-obatan atau tambahan lain?
Tidak, Ou Tea adalah teh hitam. Ini 100% alami, tanpa penambahan bahan kimia.

Penyakit apa saja yang dapat dibantu dengan minum Ou Tea?
Ou Tea bermanfaat dalam hampir semua kasus, seperti: asam urat, diabetes, jantung, ginjal, stroke, kanker, darah tinggi, kolesterol tinggi, lemah syahwat, kista, sakit saat haid, asthma, reumatik, dll. Dalam hal penyakit akibat virus dan mikroorganisme patogen, karakter antiviral dan antibakteri Ou Tea akan membantu proses penyembuhan. Ou Tea juga memiliki sifat anti radang, sehingga dapat membantu perbaikan radang gusi, radang saluran cerna, dll.

Apa rahasianya Ou Tea begitu dahsyat?
Selain mengandung berbagai vitamin, mineral, dan zat gizi lain, Ou Tea juga punya banyak zat aktif yang berguna untuk kesehatan sebagai antioksidan. Semua varietas teh sebenarnya memiliki kandungan serupa. Maka banyak yang mengatakan bahwa teh hijau dapat menyembuhkan kanker, namun banyak yang gagal. Seorang dokter Jepang, Prof. Dr. Yukie Niwa membuat penelitian mengapa sejumlah pasien dapat sembuh dengan ramuan herbal sementara pasien lain dengan kondisi serupa tidak sembuh (Radikal Bebas Mengundang Maut, oleh Yukie Niwa M.D, Ph.D hal 122-127). Perbedaannya terletak pada sistem pencernaan si pasien. Dalam kasus pasien yang sistem pencernaannya kuat, enzimnya cukup, ramuan herbal yang dikonsumsi dicerna dengan sempurna, zat-zat aktifnya hancur dan aktif dalam tubuh sehingga hasilnya efektif, dia akan sembuh. Pasien lain yang tidak sembuh karena pencernaanya yang kurang baik.

Maka dia lalu berupaya menemukan cara untuk menghancurkan zat-zat aktif dalam ramuan herbal di luar tubuh, agar sewaktu konsumsi, meskipun pencernaan pasien lemah, zat-zat aktif tersebut dapat bekerja dengan efektif. Salah satu cara yang digunakannya adalah fermentasi. Itulah sebabnya Ou Tea begitu dahsyat. Proses fermentasinya yang paling canggih menghasilkan teh yang zat-zat aktifnya, terutama antioksidannya, hancur dalam rantai molekul yang pendek sehingga lebih efektif dalam tubuh.

Mengapa Ou Tea harus diminum selagi masih panas?
Ou Tea adalah sumber antioksidan yang luar biasa bagus untuk mengatasi radikal bebas yang merusak. Dalam tubuh radikal bebas menimbulkan reaksi berantai yang merusak seperti karat pada logam. Antioksidan adalah satu-satunya cara untuk mengatasi “karat” akibat radikal bebas pada tubuh. Sewaktu Ou Tea mendingin, lebih banyak gas (termasuk oksigen) yang masuk, akibatnya sebagian dari antioksidan Ou Tea bereaksi dengan oksigen itu, sehingga kadar antioksidannya menurun. Memanaskannya kembali tidak akan membantu, karena sewaktu dipanaskan ulang, oksigen keluar dari cairan dengan membawa antioksidan yang telah bereaksi dengannya.

Cara minum teh hitam OuTea yang benar:

  1. Gunakan air yang benar-benar bersih (minimal air kemasan galon) yang ber SNI, lebih disarankan menggunakan air RO (Reserve Osmosis).
  2. Rebus air hingga benar-benar mendidih, minimal 95 derajat C, ambil 1 gram Ou Tea atau 1 sendok teh Ou Tea. Seduh di dalam gelas 250 ml (bisa diseduh 2X). Tidak boleh menggunakan air panas dari dispenser, karena panas belum mencapai 95 derajat celcius.
  3. Minumlah dalam keadaan hangat-hangat panas, tanpa dicampur apapun (gula, susu, madu, jeruk, dll)
  4. Usahakan dalam satu hari mengkonsumsi 2 – 3 gram Ou Tea (4 - 6 gelas per hari) dan jika minum obat dokter atau jamu diberi selisih waktu 60 menit atau lebih.
  5. Bagi yang bermasalah dengan pencernaan (maag) atau gemetar setelah minum Ou Tea sebaiknya makan dulu baru konsumsi Ou Tea .
  6. Dewasa: 4-6 gelas per hari setelah makan, balita: 3-5 sendok per hari.
  7. Wanita hamil: tidak lebih dari 2 gelas per hari.
  8. Untuk olahragawan, diminum 1 jam sebelum beraktivitas untuk membantu meningkatkan stamina agar tidak mudah lelah.
  9. Untuk sariawan/sakit gigi dibuat agak kental lalu dikumur selama 1 s/d 3 menit lalu diminum.

Keterangan:
Dengan minum teh kesehatan Ou Tea setiap hari secara rutin akan terjadi proses pemulihan dan penyembuhan kesehatan. Tidak menimbulkan efek samping karena teh kesehatan Ou Tea terbuat dari bahan alami (daun teh muda yang difermentasi), tanpa tambahan bahan-bahan kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh segala usia.

Reaksi awal yang kadang terjadi : 2% peminum Ou Tea antara 1 sampai 3 hari pertama akan mengalami reaksi seperti: sering buang air kecil, sering buang air besar (diare) karena terjadi proses pembersihan (detoksifikasi) didalam perut, berkeringat, tidak merasa mengantuk.
Jika terjadi reaksi diatas, teruskan pemakaian Ou Tea hingga reaksi tersebut berangsur-angsur hilang dengan sendirinya dan dianjurkan untuk tidak khawatir atau panik.

 

teh diet
www.tehdiet.com © 2012 | Aneka herbal untuk kesehatan & Kecantikan!